Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki

STIE Unisadhuguna

Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.author AMIN ILYAS
dc.contributor.editor AMIN ILYAS
dc.date.accessioned 2021-05-25T11:31:54Z
dc.date.available 2021-05-25T11:31:54Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh STIE UNISADHUGUNA
dc.date.issued 2019-01-01
dc.identifier.uri https://repo.unisadhuguna.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/51
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan iklan promosi terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki. Dari kedua variabel tersebut ingin diketahui variabel manakah yang paling berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki pada PT Super Sukses Motor cabang Depok. Pengujian-pengujian yang dilakukan meliputi uji validitas, reliabilitas, normalitas, korelasi spearmen dan uji chi square. Dari hasil pengujian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel iklan promosi tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
dc.publisher STIE UNISADHUGUNA
dc.subject harga; iklan promosi; keputusan pembelian
dc.title Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki
dc.type Penelitian Ilmiah


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
321_Pengaruh+Ha ... mbelian+Motor+Kawasaki.pdf 154.8Kb application/pdf Lihat / Buka Proposal Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki
322_Pengaruh+Ha ... mbelian+Motor+Kawasaki.pdf 154.8Kb application/pdf Lihat / Buka Proposal Pengaruh Harga dan Iklan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya