MARKETING MANAGEMENT (3 SKS) 2 101 REZA SURIANSHA

STIE Unisadhuguna

MARKETING MANAGEMENT (3 SKS) 2 101 REZA SURIANSHA

 

1. Identitas Matakuliah

Fakultas Kampus A
Prodi Ekonomi Pembangunan
Kode Matakuliah MEC112
Nama Matakuliah MARKETING MANAGEMENT
Semester 2
SKS 3 sks
Pengampu Perkuliahan REZA SURIANSHA
Peserta Perkuliahan 202101001 - MARETHA SISKA PUTRI,
202101002 - MUDRIKA NAJLA,
202101003 - DIAN KARTIKA RACHMADAYAN,
202101004 - DIAN NATHAMIA CIKAL CENDAWANI,
202101005 - IRWAN DANU SUHENDAR,
202101006 - ADISTI SANI,
202101007 - FRANSISCUS ASISI BIMO WICAKSONO,
202101008 - TUFA NUFZAH TUSSANI,
202101009 - ASTRID NURHALIZAH,
202101010 - HAIKAL ARDILLAH,
202101011 - NURUL FADILAHANIA,
202101014 - MUHAMAD MALWA FATIH HUSEIN,
202101015 - HASBULLAH,
202101018 - AMELIA PUTRI,
202101019 - SHAINA ZIVAHASTINI

2. Deskripsi Pembelajaran

Developing marketing strategy and growth
- Value delivery process
- The value chain
- Core competency

3. Capaian / Kompetensi

Manage own roles and responsibilities

4. Rencana Pembelajaran

Minggu ke Indikator Capaian Pembelajaran Bahan Kajian Metode Pembelajaran Pengalaman Belajar Waktu Pembelajaran Tugas dan Penilaian Sumber Belajar
1 Pengantar Perencanaan Pemasaran Mahasiswa memahami :
Pengertian Marketing Management Plan
Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
2 Menganalisis Situasi Terkini Mahasiswa memahami :
Analisis Situasi Pemasaran Saat ini
Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
3 Memahami Pasar dan Pelanggan Mahasiswa memahami Pasar dan Pelanggan Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
4 Merencanakan Segmentasi, Target, dan Posisi Mahasiswa memahami Segmentasi, Target, Posisi Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
5 Merencanakan Arah, Tujuan, dan Dukungan Pemasaran Mahasiswa memahami: Arah, Tujuan, dan Dukungan Pemasaran Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
6 Merencanakan Produk dan Strategi Merek Mahasiswa memahami Rencana Produk dan Strategi Merek Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
7 Merencanakan Strategi Harga Mahasiswa memahami :
Rencana Strategi Harga
Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
8 UTS UTS Mengerjakan soal UTS Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
9 Mengembangkan Saluran dan Strategi Logistik Mahasiswa memahami :
Pengembangan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu
Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
10 Mengembangkan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Mahasiswa memahami Rencana Pengukuran Kinerja dan Implementasi Kontrol Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
11 Merencanakan Pengukuran Kinerja dan Implementasi Kontrol Mahasiswa memahami Pengembangan Sasaran Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
12 Developing Marketing Objectives and Goals Mahasiswa memahami Analysis Portofolio Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
13 Portfolio Analysis Mahasiswa memahami Strategi -Strategi Pasar Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
14 Market Strategies Mahasiswa memahami Strategi – Strategi Pasar Global Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
15 Global Market Strategies Review Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video
16 UAS 16 : UAS Mengerjakan soal UAS Menyimak, Mengamati, Mendiskusikan, dan Menjawab soal 3 x 50 menit Ketepatan menjelaskan...., Ketepatan menyebutkan..., dan lain sebagainya
Catatan Ujian Diskusi Materi Tidak ada tugas Audio Video

5. Daftar Rujukan







    Berita

    Artefak perkuliahan Matakuliah: MEC112-MARKETING MANAGEMENT (3 SKS), Semester: 2 101, Dosen : REZA SURIANSHA, Tahun Akademik: 2021/2022, Prodi: Ekonomi Pembangunan

Kiriman Terbaru

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya

Discover

Umpan RSS