PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA

STIE Unisadhuguna

PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.author IMAN CHAERUDIN
dc.contributor.author NUR DINA
dc.date.accessioned 2021-05-22T03:54:10Z
dc.date.available 2021-05-22T03:54:10Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh STIE UNISADHUGUNA
dc.date.issued 2019-12-01
dc.identifier.uri
dc.identifier.uri https://drive.google.com/uc?export=view&id=1diiGRVbZTVZkEaS5m8Q2LET2DM45IQVV
dc.description.abstract Refleksi itu melihat apa-apa saja yang telah kita capai dan kita lakukan selama ini sebagai bahan melangkah ke depan. Di tengah perkembangan teknologi digital yang pesat, munculnya pesaing dengan barang pengganti (subtitusi), serta terjadinya pertemuan 4 generasi (baby boomers, generasi x, y, z milineal) semakin kompleks, persaingan yang semakin ketat dan ketidakpastian yang tinggi. Bagi sebuah perusahaan penting untuk menciptakan keunggulan bersaing dalam bentuk pelayanan prima (Service Excellence) 4.0 yaitu pelayanan berkelanjutan (Sustainable Service Excellent). Sangat penting mempersiapkan sumber daya manusia yang profesional dan kompeten terlebih menghadapi situasi tersebut. Langkah yang dapat diambil antara lain menciptakan SDM yang unggul, berkompetensi dan memiliki karakter kuat dalam kreativitas, kompetensi, komunikasi, kritis, disiplin, dan jujur. Salah satu bagian terpenting dalam sebuah jasa pelayanan di terminal bandara adalah service excellence atau yang dikenal dengan pelayanan prima
dc.publisher DKP
dc.title PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1621655651808_Pelayanan Prima 4.0_1.pdf 734.5Kb application/pdf Lihat / Buka Cover PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA

Item ini muncul di Koleksi berikut

  • Buku
    Buku Repository

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya