PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA

STIE Unisadhuguna

PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA
Penulis: IMAN CHAERUDIN; NUR DINA
Abstrak: Refleksi itu melihat apa-apa saja yang telah kita capai dan kita lakukan selama ini sebagai bahan melangkah ke depan. Di tengah perkembangan teknologi digital yang pesat, munculnya pesaing dengan barang pengganti (subtitusi), serta terjadinya pertemuan 4 generasi (baby boomers, generasi x, y, z milineal) semakin kompleks, persaingan yang semakin ketat dan ketidakpastian yang tinggi. Bagi sebuah perusahaan penting untuk menciptakan keunggulan bersaing dalam bentuk pelayanan prima (Service Excellence) 4.0 yaitu pelayanan berkelanjutan (Sustainable Service Excellent). Sangat penting mempersiapkan sumber daya manusia yang profesional dan kompeten terlebih menghadapi situasi tersebut. Langkah yang dapat diambil antara lain menciptakan SDM yang unggul, berkompetensi dan memiliki karakter kuat dalam kreativitas, kompetensi, komunikasi, kritis, disiplin, dan jujur. Salah satu bagian terpenting dalam sebuah jasa pelayanan di terminal bandara adalah service excellence atau yang dikenal dengan pelayanan prima
URI:
https://drive.google.com/uc?export=view&id=1diiGRVbZTVZkEaS5m8Q2LET2DM45IQVV
Tanggal: 2019-12-01


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1621655651808_Pelayanan Prima 4.0_1.pdf 734.5Kb application/pdf Lihat / Buka Cover PELAYANAN PRIMA 4.0 PADA TERMINAL BANDARA

Item ini muncul di Koleksi berikut

  • Buku
    Buku Repository

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya