PengaruhKualitasProdukdanHargaTerhadapKeputusan PembelianProdukKosmetikSociolladiSociollaStoreMallKelapa Gading
Tampilkan catatan item sederhana
dc.contributor.advisor |
|
|
dc.contributor.author |
ERWIN RASYID |
|
dc.contributor.editor |
ERWIN RASYID |
|
dc.date.accessioned |
2024-09-30T05:32:16Z |
|
dc.date.available |
2024-09-30T05:32:16Z |
|
dc.date.copyright |
Semua hak cipta dilindungi oleh STIE Unisadhuguna |
|
dc.date.issued |
2024-06-27 |
|
dc.identifier.issn |
2302-8025 |
|
dc.identifier.issn |
2774-7042 |
|
dc.identifier.issn |
2774-7042 |
|
dc.identifier.uri |
https://repo.unisadhuguna.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/1217 |
|
dc.description.abstract |
ndustri kosmetik di Indonesia berkembang pesat karena meningkatnya tren penggunaan kosmetik yang didorong oleh keinginan untuk tampil menarik, terbukti dari data Kementerian Perindustrian yang menunjukkan tingkat pertumbuhan pasar tahunan sebesar 9,67% dari tahun 2016 hingga 2021, dengan merek seperti Sociolla yang melayani konsumen. Kebutuhan psikologis dan sosial melalui desain produk dan strategi penetapan harga yang mempengaruhi keputusan konsumen dan pangsa pasar. Jaditujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Sociolla di Sociolla Store Mall Kelapa Gading. Metode pengambilan sampel yang digunakanuntuk menentukan siapa saja yang dapat dijadikan responden adalah purposive sampling. Sementara itu, saat menentukan ukuran sampel minimum, digunakan rumus Slovin. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan satu kali terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Sociolla di Sociolla Store Mall Kelapa Gading |
|
dc.language |
Indonesia |
|
dc.publisher |
STIE Unisadhuguna |
|
dc.subject |
kualitas produk, harga, keputusan pembelian, Sociolla |
|
dc.title |
PengaruhKualitasProdukdanHargaTerhadapKeputusan PembelianProdukKosmetikSociolladiSociollaStoreMallKelapa Gading |
|
dc.type |
Penelitian Genap 2023-2024 |
|
File dalam item ini
Item ini muncul di Koleksi berikut
Tampilkan catatan item sederhana