PengaruhKualitasProdukdanHargaTerhadapKeputusan PembelianProdukKosmetikSociolladiSociollaStoreMallKelapa Gading

STIE Unisadhuguna

PengaruhKualitasProdukdanHargaTerhadapKeputusan PembelianProdukKosmetikSociolladiSociollaStoreMallKelapa Gading

Tampilkan catatan item sederhana

dc.contributor.advisor
dc.contributor.author ERWIN RASYID
dc.contributor.editor ERWIN RASYID
dc.date.accessioned 2024-09-30T05:32:16Z
dc.date.available 2024-09-30T05:32:16Z
dc.date.copyright Semua hak cipta dilindungi oleh STIE Unisadhuguna
dc.date.issued 2024-06-27
dc.identifier.issn 2302-8025
dc.identifier.issn 2774-7042
dc.identifier.issn 2774-7042
dc.identifier.uri https://repo.unisadhuguna.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/1217
dc.description.abstract ndustri kosmetik di Indonesia berkembang pesat karena meningkatnya tren penggunaan kosmetik yang didorong oleh keinginan untuk tampil menarik, terbukti dari data Kementerian Perindustrian yang menunjukkan tingkat pertumbuhan pasar tahunan sebesar 9,67% dari tahun 2016 hingga 2021, dengan merek seperti Sociolla yang melayani konsumen. Kebutuhan psikologis dan sosial melalui desain produk dan strategi penetapan harga yang mempengaruhi keputusan konsumen dan pangsa pasar. Jaditujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Sociolla di Sociolla Store Mall Kelapa Gading. Metode pengambilan sampel yang digunakanuntuk menentukan siapa saja yang dapat dijadikan responden adalah purposive sampling. Sementara itu, saat menentukan ukuran sampel minimum, digunakan rumus Slovin. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan satu kali terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Sociolla di Sociolla Store Mall Kelapa Gading
dc.language Indonesia
dc.publisher STIE Unisadhuguna
dc.subject kualitas produk, harga, keputusan pembelian, Sociolla
dc.title PengaruhKualitasProdukdanHargaTerhadapKeputusan PembelianProdukKosmetikSociolladiSociollaStoreMallKelapa Gading
dc.type Penelitian Genap 2023-2024


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1727674336945_Penelitian Genap 2023-2024.pdf 815Kb application/pdf Lihat / Buka File Publikasi Ilmiah PengaruhKualitasProdukdanHargaTerhadapKeputusan PembelianProdukKosmetikSociolladiSociollaStoreMallKelapa Gading

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item sederhana

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya