OMNICHANNEL MARKETING
Tampilkan catatan item lengkap
Judul:
|
OMNICHANNEL MARKETING |
Penulis:
|
REZA SURIANSHA
|
Abstrak:
|
Perkembangan teknologi membawa berbagai perubahan dalam bidang marketing. Saat ini, konsumen melakukan interaksi melalui saluran ritel dengan menggunakan perangkat gadget untuk menemukan suatu produk, membandingkan harga dan melakukan interaksi pembelian melalui transaksi digital. Hal ini akan memberikan penjual lebih banyak kemungkinan untuk memuaskan keinginan dan harapan konsumen, serta dapat menyesuaikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Fenomena ini disebut dengan omnichannel yang didasarkan pada konsep multichannel dari World Wide Web, dimana konsumen berevolusi dari multichannel dengan menggunakan saluran yang berbeda secara bersamaan. Studi ini akan membahas mengenai pemahaman omnichannel, pengalaman konsumen menggunakan omnichannel, apa saja tantangan yang dihadapi pemasaran dengan menggunakan omnichannel dan bebrapa perusahaan di Indonesia yang telah menggunakan omnichannel. Studi ini menggunakan literature review yang artinya penulis menghimpun literatureliterature yang berupa, jurnal ilmiah, text book, artikel ilmiah dan lain-lain yang berkaitan dengan omnichannel |
URI:
|
https://repo.unisadhuguna.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/1212
|
Tanggal:
|
2021-12-31 |
File dalam item ini
Item ini muncul di Koleksi berikut
Tampilkan catatan item lengkap