OMNICHANNEL MARKETING

STIE Unisadhuguna

OMNICHANNEL MARKETING

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: OMNICHANNEL MARKETING
Penulis: REZA SURIANSHA
Abstrak: Perkembangan teknologi membawa berbagai perubahan dalam bidang marketing. Saat ini, konsumen melakukan interaksi melalui saluran ritel dengan menggunakan perangkat gadget untuk menemukan suatu produk, membandingkan harga dan melakukan interaksi pembelian melalui transaksi digital. Hal ini akan memberikan penjual lebih banyak kemungkinan untuk memuaskan keinginan dan harapan konsumen, serta dapat menyesuaikan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Fenomena ini disebut dengan omnichannel yang didasarkan pada konsep multichannel dari World Wide Web, dimana konsumen berevolusi dari multichannel dengan menggunakan saluran yang berbeda secara bersamaan. Studi ini akan membahas mengenai pemahaman omnichannel, pengalaman konsumen menggunakan omnichannel, apa saja tantangan yang dihadapi pemasaran dengan menggunakan omnichannel dan bebrapa perusahaan di Indonesia yang telah menggunakan omnichannel. Studi ini menggunakan literature review yang artinya penulis menghimpun literatureliterature yang berupa, jurnal ilmiah, text book, artikel ilmiah dan lain-lain yang berkaitan dengan omnichannel
URI: https://repo.unisadhuguna.eakademik.id/xmlui/handle/123456789/1212
Tanggal: 2021-12-31


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
1727618291144_O ... RKETING_REZA SURIANSHA.pdf 193.4Kb application/pdf Lihat / Buka File Publikasi Ilmiah OMNICHANNEL MARKETING

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya