Brand Dalam Bisnis

STIE Unisadhuguna

Brand Dalam Bisnis

Tampilkan catatan item lengkap

Judul: Brand Dalam Bisnis
Penulis: ERWIN RASYID
Abstrak: Istilah branding berasal dari kata brand yang berarti merek. Lantas, apa itu branding yang dilakukan perusahaan dalam menjalankan bisnis? Branding merupakan pencitraan agar suatu produk dapat menarik dan melekat di benak konsumen. Bisa dibilang bahwa branding bisa diartikan sebagai bentuk komunikasi perusahaan dengan konsumen yang menjadi sasaran. Tujuan utama dari suatu branding adalah untuk mengenalkan brand perusahaan. Selain itu, branding juga bertujuan untuk membangun citra positif dan reputasi perusahaan agar selalu bagus di mata konsumen. Pencitraan yang dilakukan perusahaan ini dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap perusahaan. Tujuannya bukan lain adalah untuk mengenalkan produk perusahaan dan mendapatkan konsumen sebanyak mungkin. Jika perusahaan memiliki suatu brand yang bagus, maka perusahaan tersebut akan mudah untuk melakukan penjualan produk. Jadi, perusahaan bisa mendapatkan banyak keunggulan. Salah satunya adalah mendapat banyak pendapatan.
URI: https://unisadhuguna.eakademik.id/unisadhuguna/f/unisadhuguna/871/Branding_dalam_Bisnis.pdf
Tanggal: 2022-10-31


File dalam item ini

File Ukuran Format Lihat Deskripsi
RubpgahFlDgmbFn2A7m7A.pdf 718.5Kb application/pdf Lihat / Buka Proposal Brand Dalam Bisnis
1695202461256_Branding dalam Bisnis.pdf 718.5Kb application/pdf Lihat / Buka Lampiran Brand Dalam Bisnis

Item ini muncul di Koleksi berikut

Tampilkan catatan item lengkap

Telusuri Repositori


Pencarian Lanjutan

Jelajahi

Akun Saya