Brand Dalam Bisnis
Tampilkan catatan item lengkap
Judul:
|
Brand Dalam Bisnis |
Penulis:
|
ERWIN RASYID
|
Abstrak:
|
Istilah branding berasal dari kata brand yang berarti merek. Lantas, apa itu branding yang dilakukan perusahaan dalam menjalankan bisnis? Branding merupakan pencitraan agar suatu produk dapat menarik dan melekat di benak konsumen. Bisa dibilang bahwa branding bisa diartikan sebagai bentuk komunikasi perusahaan dengan konsumen yang menjadi sasaran. Tujuan utama dari suatu branding adalah untuk mengenalkan brand perusahaan. Selain itu, branding juga bertujuan untuk membangun citra positif dan reputasi perusahaan agar selalu bagus di mata konsumen. Pencitraan yang dilakukan perusahaan ini dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap perusahaan. Tujuannya bukan lain adalah untuk mengenalkan produk perusahaan dan mendapatkan konsumen sebanyak mungkin. Jika perusahaan memiliki suatu brand yang bagus, maka perusahaan tersebut akan mudah untuk melakukan penjualan produk. Jadi, perusahaan bisa mendapatkan banyak keunggulan. Salah satunya adalah mendapat banyak pendapatan. |
URI:
|
https://unisadhuguna.eakademik.id/unisadhuguna/f/unisadhuguna/871/Branding_dalam_Bisnis.pdf
|
Tanggal:
|
2022-10-31 |
File dalam item ini
Item ini muncul di Koleksi berikut
Tampilkan catatan item lengkap