STRATEGIC MARKETING ISBN 13 : 9780132345545 Judul : STRATEGIC MARKETING Pengarang : KOTLER, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Edisi : 9 ED Tahun : 2008 Ketersediaan :
PRINCIPLES OF MICROECONOMICS 3ED (ISE)/04 ISBN 13 : 9789810679521 Judul : PRINCIPLES OF MICROECONOMICS 3ED (ISE)/04 Pengarang : KOTLER, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2009 Ketersediaan :
PRINCIPLES OF MARKETING: A GLOBAL PERSPECTIVE ISBN 13 : 9780137006694 Judul : PRINCIPLES OF MARKETING: A GLOBAL PERSPECTIVE Pengarang : KOTLER, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2010 Ketersediaan :
MARKETING MANAGEMENT 6ED:STRATEGIC DECISION-MAKING APPROACH ISBN 13 : 9780131357976 Judul : MARKETING MANAGEMENT 6ED:STRATEGIC DECISION-MAKING APPROACH Pengarang : KOTLER, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2009 Ketersediaan :
MARKETING MANAGEMENT 11ED/03 ISBN 13 : 9789810679934 Judul : MARKETING MANAGEMENT 11ED/03 Pengarang : KOTLER, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2009 Ketersediaan :