THEORY OF INTEREST ISBN 13 : 9780321495365 Judul : THEORY OF INTEREST Pengarang : PENNACCHI, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Edisi : 3 ED Tahun : 2008 Ketersediaan :
SUPPLY CHAIN REDESIGN:TRANSFORMING SUPPLY CHAINS INTO INTEGR ISBN 13 : 9780131594203 Judul : SUPPLY CHAIN REDESIGN:TRANSFORMING SUPPLY CHAINS INTO INTEGR Pengarang : FAWCETT, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2007 Ketersediaan :
SUPPLY CHAIN MANAGEMENT FROM VISION TO IMPLEMENTATION ISBN 13 : 9780136094517 Judul : SUPPLY CHAIN MANAGEMENT FROM VISION TO IMPLEMENTATION Pengarang : CHOPRA, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2010 Ketersediaan :
STRATEGIC MARKETING PROBLEMS 11ED:CASES & COMMENTS ISBN 13 : 9780132465496 Judul : STRATEGIC MARKETING PROBLEMS 11ED:CASES & COMMENTS Pengarang : KERIN, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2010 Ketersediaan :
STRATEGIC MARKETING ISBN 13 : 9780132345545 Judul : STRATEGIC MARKETING Pengarang : KOTLER, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Edisi : 9 ED Tahun : 2008 Ketersediaan :
STRATEGIC MANAGEMENT CONCEPT AND CASES ISBN 13 : 9780131355026 Judul : STRATEGIC MANAGEMENT CONCEPT AND CASES Pengarang : BARNEY, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Edisi : 10 ED/05 Tahun : 2008 Ketersediaan :
STRATEGIC MANAGEMENT AND COMPETITIVE ADVANTAGE ISBN 13 : 9780137029150 Judul : STRATEGIC MANAGEMENT AND COMPETITIVE ADVANTAGE Pengarang : WHEELEN, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Edisi : 2 ED Tahun : 2010 Ketersediaan :
STRATEGIC MANAGEMENT AND BUSINESS POLICY : ACHIEVING SUSTAINABILITY ISBN 13 : 9780733984457 Judul : STRATEGIC MANAGEMENT AND BUSINESS POLICY : ACHIEVING SUSTAINABILITY Pengarang : HOQUE, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Edisi : 12 ED (SC) Tahun : 2003 Ketersediaan :
STRATEGIC DATABASE MARKETING MSTRPLN FOR STARTING&MNGG/06 ISBN 13 : 9780136000372 Judul : STRATEGIC DATABASE MARKETING MSTRPLN FOR STARTING&MNGG/06 Pengarang : MARTOCCHIO, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2009 Ketersediaan :
STRATEGIC BRAND MANAGEMENT 3ED:BLDNG,MSRNG&MNG BRND EQUITY ISBN 13 : 981244565X Judul : STRATEGIC BRAND MANAGEMENT 3ED:BLDNG,MSRNG&MNG BRND EQUITY Pengarang : KEH, Kategori : ECONOMY Penerbit : Pearson Bahasa : Inggris Tahun : 2004 Ketersediaan :